Sebelum anda membuat postingan iklan Jual Beli dan promosi Jasa Servise atau Lelang Apa Saja, harap memperhatikan ketentuan peraturan forum marketplace berikut ini:
https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/2/527022.png

PEMBELI

➭Admin tidak bertanggungjawab terhadap komplain apapun atas pembelian produk/jasa yang diiklankan oleh penjual atau poster melalui situs forum soraya.
➭Pembeli disarankan untuk telah memastikan kejelasan tentang produk / jasa yang dijual / dilelang dan status profil si penjual (seperti nomor phone yang bisa dihubungi, alamat toko yang jelas, dll) sebelum melakukan proses transaksi pembayaran.
➭Pembeli dapat memberikan testimoni baik dan buruk di kolom komentar balasan yang disediakan otomatis dalam setiap topik postingan penjual di forum marketplace. Catatan: Jika bermaksud melaporkan penipuan, maka anda bisa mengirimkan informasi melalui kontak admin dengan menyertakan keterangan lengkap, data pembelian, copy bukti transfer, dan bukti pendukung lainnya.

PENJUAL

➭Telah mengganti avatar default profil
➭Dilarang membuat postingan jual beli dan promosi yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan di halaman TOS
➭Memberikan keterangan yang jelas dan sebenarnya (bukan penipuan) tentang kondisi produk yang dijual/dilelang atau jasa yang dipromosikan dengan menyertakan minimal 1 contoh foto gambar produk.
➭Menyertakan nomor kontak penjual yang bisa dihubungi seperti (nomor whatsapp, email, alamat toko, dll)
➭Menjelaskan cara pembayaran (misal Cash on Delivery, bayar di tempat, atau transfer ATM bank, dll)
➭Menjelaskan cara pengiriman (Misal via pos kilat, lama proses pengiriman, dll)
➭Disarankan menggunakan template postingan khusus jual beli yang disediakan di menu ekstra (klik tanda panah ▼ di pojok kanan atas)
➭Pelanggaran persyaratan yg dijelaskan pd halaman ini, menyebabkan postingan iklan penjual dihapus atau akun akan dikunci

SALAM SUKSES DAN SELAMAT BERTRANSAKSI

hide-autor