Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Seperti Apa Bentuk, Ukuran Lebar dan Panjang Miss V Normal Wanita?


Seperti Apa Bentuk, Ukuran Lebar dan Panjang Miss V Normal Wanita?

Posts 1 to 3 of 3

1

Anatomi Miss V yang normal setiap wanita belum tentu sama dalam bentuk, ukuran, dan warna. Perbedaan Miss V wanita bervariasi sesuai perbedaan usia, jenis kulit, serta kesehatan. Contoh  terlihat dalam gambar Miss V normal di bawah ini menunjukkan bahwa Miss V antara satu gadis dan gadis lainnya atau antara satu perempuan dan perempuan lainnya sangat berbeda alias tidak sama.

KATEGORI
Pertanyaan:

  • #MissV

  • #Gadis

  • #AlatVital

  • #Perempuan

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/99/195744.jpg
Gambar Miss V Wanita:
Bentuk / Normal

Alat Vital Wanita
Lihat: Bentuk Asli Miss V Wanita

Seperti Apa Bentuk Miss V yang Normal?

Istilah “Miss V” adalah bahasa halus untuk menggambarkan tentang alat kelamin perempuan atau alat vital wanita. Yang dimaksud dengan Miss V itu sendiri adalah apa yang ada di dalam. Menyerupai bentuk tabung elastis yang memanjang dari liang Miss V ke rahim. Bagian yang dapat anda lihat seperti contoh gambar di atas dikenal sebagai vulva.

Lihat Foto Gadis

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/99/27833.jpg
Foto Gadis Berjilbab

Vulva memiliki beberapa bagian yaitu:
⤹Labia: Ini adalah lipatan kulit di sekitar liang Miss V Anda. Ada dua set: Bibir luar yang berdaging, labia majora mengelilingi bibir bagian dalam, labia minora.
⤹Klitoris: Struktur ini dipenuhi dengan ujung saraf.
⤹Mons pubis: Ini adalah area berdaging di atas labia. Pada orang dewasa, itu adalah area yang ditutupi dengan rambut kemaluan.

Lihat Gambar Miss V

Bentuk miss V yang normal memiliki ukuran dengan panjang rata-rata Miss V adalah 4 inci, tetapi bisa lebih panjang atau lebih pendek, lebih lebar atau lebih sempit. Ukuran tidak terlalu penting, karena Miss V secara alami dapat meregang seperti pada saat melahirkan.

Pertanyaan Mahasiswi Hijab Lainnya:
Semua Postingan Topik Mahasiswi Hijab

LANJUTKAN BACA:

+10

2

Hai @Mahasiswi Hijab

0

3

berikan komentar atas postingan, untuk pesan singkat pergunakan DM @joana.sean

0


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Seperti Apa Bentuk, Ukuran Lebar dan Panjang Miss V Normal Wanita?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET