Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Pernahkah Anda Tidur di Kamar Hotel? ~ Cewek Berjilbab


Pernahkah Anda Tidur di Kamar Hotel? ~ Cewek Berjilbab

Posts 1 to 2 of 2

1

Keberadaan hotel dapat dijumpai hampir di setiap kota, daerah, dan negara mana saja. Menurut KBBI, hotel adalah bangunan berkamar yang disewakan sebagai tempat untuk menginap (beristirahat, tidur), dan tempat makan orang yang sedang berada dalam perjalanan (atau siapa saja yang membutuhkan tempat beristirahat dan tidur.

🧾 Cewek Berjilbab di Kamar Hotel

Ferani Dhita, Foto Gaya Selfie di Kamar Hotel
Dhita, Cewek berjilbab selfie Menunggu di kasur kamar hotel

· Fose
Selfie

· Lokasi
Kamar Hotel

· Tipe
Indonesia

· Person
Sendirian

Kategori 💦 #cewekberjilbab ❤ #dikamarhotel ❤ #openbo ❤ #penginapan ❤ #booking ❤ #Hotel

Secara bahasa, kata Hotel berasal dari bahasa latin yaitu HOSPITIUM yang berarti ruang tamu. Karenanya, orang yang menginap di kamar hotel disebut sebagai tamu hotel.

Harga sewa kamar hotel bervariasi antara setiap hotel (bisa sama, bisa juga tidak). Biaya sewa kamar hotel dapat ditentukan oleh popularitas dan kelas hotel (seperti hotel berbintang), besarnya ruangan kamar, dan berbagai fasilitas hotel yang diberikan (tersedianya kolam renang dan restoran di lingkungan hotel, bioskop, layanan spesial, dan sebagainya).

Hal yang paling menyenangkan untuk saya adalah tidur, maka setidaknya saya bisa bermimpi.

Selain karena alasan sedang dalam perjalanan ke luar kota, alasan lainnya yang membuat seseorang ingin menyewa kamar hotel adalah karena ingin menikmati suasana nyaman dan tempat tidur yang berbeda yang tidak ditemukan di kamar rumahnya.

Selain itu, ada juga untuk tujuan berlibur bersama pasangannya, berbulan madu, berduaan bersama kekasih, berjumpa memadu kasih, bermesraan, dan lainnya.

LANJUTKAN BACA:

+7

2

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/297/t739868.jpg

+2


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Pernahkah Anda Tidur di Kamar Hotel? ~ Cewek Berjilbab


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET