Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apakah Kalian Tahu, Tanggal Berapa Hari No Bra Day (Hari Tanpa Beha)?


Apakah Kalian Tahu, Tanggal Berapa Hari No Bra Day (Hari Tanpa Beha)?

Posts 1 to 3 of 3

1

Dunia memperingati Hari Tanpa Beha (No Bra Day) pada tanggal 13 Oktober setiap tahunnya. Walau disebut sebagai Hari Tanpa Beha, pada hari ini tidak dimaksudkan untuk memamerkan payudara namun dijadikan untuk meningkatkan kesadaran perempuan mengenai bahaya kanker payudara dengan tidak memakai bra selama satu hari itu. Hal ini sesuai dengan sejarah No Bray Day.

https://pbs.twimg.com/media/DNJcfrVVAAAGt09.jpg
https://pbs.twimg.com/media/C5rM1Q5VUAAL_NL.jpg

Berawal di AS
Sejarah No Bra Day memang lekat dengan bulan kanker payudara, yang memang diperingati pada bulan Oktober. Awalnya, No Bra Day dirayakan setiap tanggal 9 Juli sejak 2011 lalu dipindahkan menjadi tanggal 13 Oktober dalam rangkaian Bulan Kesadaran Kanker Payudara Nasional. Peringatan tersebut diperkirakan sudah ada sejak tahun 2011.

Lihat No Bray Day

https://pbs.twimg.com/media/FBjBH5aWQAg7sGF.jpg

Awalnya bernama BRA Day
Hari Tanpa Bra atau No Bra Day awalnya bernama BRA Day dari singkatan Breast Reconstruction Awareness. Hal itu digagas oleh ahli bedah plastik di Kanada, dr Mitchell Brown pada Juli 2011. BRA Day dibuat untuk mendorong penyintas kanker payudara agar mempertimbangkan melakukan operasi rekonstruktif.

Lihat Hari Tanpa Beha

https://pbs.twimg.com/media/FBjZIM7VEAUMZ1P.jpg

Ia menciptakan acara BRA Day di Women's College Hospital dan Toronto General Hospital. Selain itu, BRA Day juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap skrining kanker payudara, gejala yang dirasakan, dan mendorong untuk melakukan pemeriksaan rutin secara mandiri.

+1

2

Yang paling senang dengan adanya peringatan No Bra Day pasti para cowok ya. Hari-hari di mana cewek tidak memakai Beha

0

3

ukanya hanya cowok @Layla Sabiha, cewek-cewek mungkin juga suka. Kalau yang dibawah ini, menurut kamu, @Layla Sabiha, pakai beha juga gak?

Lihat

https://pbs.twimg.com/media/FBj0QzgWUAMy0TQ.jpg
https://pbs.twimg.com/media/FBi7rPmVIAkZZMZ.jpg

0


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apakah Kalian Tahu, Tanggal Berapa Hari No Bra Day (Hari Tanpa Beha)?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET