Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Kuliner » Apakah Kamu Suka Makan Kue Donat?


Apakah Kamu Suka Makan Kue Donat?

Posts 1 to 2 of 2

1

Donat (Donut) adalah sejenis cake mini ataupun kue kering dengan bentuk yang khas, yaitu kue berbentuk bulat melingkar seperti gelang atau cincin yang berlubang pada bagian tengah lingkaran. Pada umumnya, kue donat (adonan bulat) adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula pasir, kuning telur, ragi roti, dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat dengan bentuk seperti cincin dan ada lubang di tengahnya, biasanya ditaburi dengan keju, kacang, mesis atau gula halus. Sedangkan donat dengan bentuk bundar diisi isian manis, seperti selai, jelly, krim, dan custard atau sesuai selera.

KATEGORI
Pertanyaan:

  • #Kue

  • #Makanan

  • #Karyawati

  • #Profesi

foto kue donat lezat
Foto Kue Donat Celup:
Kue / Donat

Macam-Macam Donat?

Donat dapat dibagi menjadi dua jenis yaitu bread doughnut dan cake doughnut. Cake doughnut adalah jenis donat yang dibuat dengan tepung kue dan mengembang dengan bantuan baking powder sementara bread doughnut adalah donat yang dibuat dengan tepung khusus roti dan difermentasi dengan bantuan ragi.

Lihat Gambar Lainnya

https://pbs.twimg.com/media/Eba0qAaVAAA7vWv.jpghttps://pbs.twimg.com/media/EIU_lovXUAAxogT.jpg
https://pbs.twimg.com/media/Ebw9Q66VcAAlecP.jpg
Kue Donat Lezat dengan teping coklat, keju,  mesis, gula pasir, dll

Kue donat bisa dibeli di toko-toko roti, gerai donat, toko kue, dan toko-toko penjual makanan lainnya. Donat pun sudah banyak dijual secara online baik oleh individu maupun oleh toko, sehingga konsumen yang menyukai memakan kue donat akan lebih mudah

LANJUTKAN BACA:

+6

2

Setelah nyicip donatnya, rasanya memang gurih n lezaaat, dan bikin ketagihan. Bukan hanya suka, pengen nyoba lagi rasanya berkali2..

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/132/74588.jpg
mantap kue donatnya

+1


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Kuliner » Apakah Kamu Suka Makan Kue Donat?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET