Photo  Soraya, Wanita Berjilbab Malam di Kamar
Foto Wanita Berjilbab di Kamar
Beda Antara Ngetwit dan Nge X

🧾 Penjelasan Pertanyaan

Sejak Twitter dibeli oleh Elon Musk, ada banyak sekali perubahan yang telah terjadi dengan media sosial ini. Di antaranya twitter tidak dianggap lagi sebagai media sosial daring dan layanan jejaring sosial yang gratis dan bebas bagi semua pengguna, disebabkan banyak fitur sosial media yang sebelumnya gratis, namun sekarang harus berbayar. Selain itu, twitter diduga telah menjadi alat publik khusus untuk tujuan politik dan bisnis si Elon Musk dibandingkan twitter sebagai media sosial yang gratis dan bebas.

Tanggapan para penggunanya pun beragam, dari yang suka, cemas, bingung, dan lain sebagainya. Namun secara khusus, banyak pengguna lama di twitter yang bingung dan cemas dengan setiap kebijakan baru yang diterapkan di Twitter.

Bentuk gambar logo icon Twitter dari tahun 2006 hingga 2023
Bentuk gambar logo icon Twitter dari tahun 2006 hingga 2023

Di antara sekian banyak perubahan di Twitter oleh Elon Musk dan membuat ramai netizen asal Indonesia jadi ikut-ikutan menanggapi adalah perubahan bentuk tampilan logo icon twitter dari yang sebelumnya berbentuk gambar burung biru menjadi gambar yang menyerupai huruf X atau tanda X.

Hilang sudah totalitas ciri khas twitter. Jika sebelumnya para netizen Indonesia nyebutnya Nge tweet & Nge retweet. Lha sekarang diplesetkan menjadi Nge X dan Nge Re X gaess😱

🧾 Jawaban Sementara

Perusahaan Amerika

  • XTwitter oleh X Corp.

  • Twitter oleh Twitter, Inc.

Fitur Media Sosial
di Twitter

  • NgeTwit sepuasnya secara normal tanpa takut apapun. Namun sistem sosial yang secara alami dan nyaman di twitter dan undang-undang setiap negara, serta sistem FAQs (Rules) dalam twitter tetap menjadi sebab untuk dapat menghapus twit bermasalah, hoax, spammer, dan sejenisnya, bahkan menghapus si pengguna.

  • Iklan berjalan normal dan tidak mengganggu kenyamanan pengguna

  • Pengguna bebas memblokir pengguna lainnya agar tidak melihat twit dan diikuti/mengikuti. Sehingga privasi anda tidak terganggu.

  • Tanda centeng khusus yang terverifikasi oleh twitter sebagai orang terkenal seperti artis, selebritis, publik figur, perusahaan, organisasi, dan sejenisnya. Tanda centeng bisa saja diberikan berdasarkan permintaan dari ratusan pengguna lainnya yang mengenali dan mempercayai suatu akun/profile di twitter.

  • Pembatasan untuk mengirim pesan pribadi real time ke pengguna lainnya lebih banyak (Di atas 1000 pesan perhari), namun sangat jarang pengguna melewati batas kuota pembatasan, sehingga antar pengguna tetap nyaman berkomunikasi di pesan pribadi.

di Xtwitter

  • NgeTwit tidak dapat sepuasnya secara normal tanpa takut apapun. Sistem baru oleh Xtwitter Elon Musk akan menghapus profile anda.

  • Iklan dan twit Elon Musk seakan menjadi sesuatu yang wajib dilihat oleh pengguna. Seakan anda wajib mengikuti profile si Elon Musk.

  • Anda dianjurkan atau terkesan diwajibkan membuka blokir, sehingga privasi anda dapat terganggu.

  • Tanda centeng dapat diberikan jika anda membayar premium (sekitar Rp. 1.200.000 pertahun) dengan nomor phone yang telah diverifikasi. Artinya siapa saja bisa memiliki centeng jika anda dapat membayar sebanyak itu.

  • Pembatasan untuk mengirim pesan pribadi real time oleh pengguna tidak premium ke pengguna lainnya lebih sedikit (Di bawah 20 atau 10 pesan perhari), sehingga pengguna merasakan ketidaknyamanan di saat berkomunikasi lewat pribadi, karena terputus dan harus menunggu 1 hari berikutnya untuk dpt mengirim pesan pribadi.

Jadi Apa Beda Antara Nge Twit dan Nge X  Wanita Berjilbab malam?
Arti Ngetwit,
Di Twitter, pengguna dapat memposting teks, gambar, dan video yang dikenal sebagai kicauan (tweet).
Tidak mudah mengganti alamat url utk nama profile twitter anda. Pengguna terdaftar dapat men-tweet, like, "retweet" tweet, dan mengirim pesan langsung (DM) ke pengguna terdaftar lainnya. Pengguna berinteraksi dengan Twitter melalui peramban atau perangkat lunak frontend seluler, atau secara terprogram melalui antarmuka pemrograman aplikasi.

Lihat Foto Ngetwit

Arti Nge X
Tanda X bagi pengguna dunia maya Indonesia dapat dimaknai sebagai perkalian, dihapus atau dihilangkan, mantan, dan sesuatu yang bersifat negatif atau pornography atau sesuatu yang bersifat seksualitas.

Apapun maksud dan tujuan dari Elon Musk merubah logo twitter dari gambar burung ke gambar X, namun para pengguna twitter dari Indonesia menjadikannya sebagai kata pelesetan yang bermakna Nge Sek (di mana Nge X diartikan Nge Seks).

Lihat Foto Nge X

Kategori 💦 #Twitter ❤ #Xtwitter ❤ #NgeX ❤ #wanitaberjilbab ❤ #hijaberseksi ❤ #jilbabhot

Lihat Lainnya

· Bahasa
Netizen

· Versi
Indonesia

· Photo
Hijaber Cantik

· Person
Seksi dan Hot