Event adalah suatu kegiatan atau aktivitas atau acara yang diadakan berdasarkan rencana (planning) yang telah disusun dengan sangat rapi yang dikelolah oleh penyelenggara event (EO atau Event Organizer).  Event besar dilaksanakan melibatkan banyak orang dengan cara diundang, diajak, dibawa, atau datang berdasarkan informasi yang disebarkan melalui media periklanan, dan lain sebagainya.

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/2/926753.jpg
Event di mana kalian bisa teriak sepuasnya
Foto Wanita Berjilbab

Event dapat dilaksanakan di mana saja sesuai tujuan seperti dalam suatu ruangan gedung, rumah, atau pun di tempat terbuka seperti lapangan, kebun, pegununungan, bahkan di hutan.

Event dapat bertujuan sebagai promosi, penjualan, hiburan, training (pelatihan), pendidikan, olahraga, pertandingan, dan berbagai macam tujuan EO lainnya. Lama pelaksanaan event sesuai kebutuhan, bisa sejam, sehari, beberapa hari, seminggu, beberapa minggu, sebulan, beberapa bulan, kontinuitas, dan seterusnya.

Pertanyaan Berkaitan:
Apakah perusahaan kalian pernah mengadakan event tertentu? Pernahkan kamu menghadiri suatu event? Seperti apa event yang pernah kamu hadiri? Apakah kamu menyukai event yang pernah kamu hadiri? Pernahkan kamu diundang untuk datang ke suatu event?