OMG merupakan singkatan kata dari bahasa Inggris yaitu Oh my God, yang memiliki arti ya Tuhan. Singkatan ini untuk menunjukan ekspresi atau ungkapan rasa terkejut, heran, merasa luar biasa.

KATEGORI
Pertanyaan:

  • #OMGtelkomsel

  • #singkatan

  • #artikata

foto wanita berjilbab santai OMG
Foto Wanita Santai OMG:
Duduk / Minimarket

Lihat: Gadis OMG

Paket OMG Telkomsel

Berbeda dengan singkat kata OMG bahasa Ingrris, maka OMG dari Telkomsel adalah singkatan dari Oh My Gigabytes, yang merupakan program paket data online internet dari provider milik BUMN. Paket OMG! Telkomsel adalah paket dengan kuota OMG! yang menggantikan kuota MAXstream. Kuota ini sudah mulai berlaku sejak 5 Oktober 2019 yang lalu.

Paket internet OMG yang disediakan oleh Telkomsel dapat digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi online populer. Aplikasi-aplikasi ini pasti sering banget kamu gunakan.

Berikut ini rincian aplikasi yang dapat diakses melalui kuota paket OMG Telkomsel:

YouTube
Facebook
Instagram
MAXstream
HOOQ
VIU
iflix
KlikFilm
beIN SPORTS
Nickelodeon Play

Lihat Foto Wanita OMG Lainnya

https://forumupload.ru/uploads/001b/32/8b/16/451925.jpg

Singkatan OMG juga sering digunakan pada editan berbagai macam foto gaya dan foto selfie. Pada hasil editan foto, tulisan OMG diletakkan pada bagian wajah atau mata atau bagian tertentu di tubuh. Sehingga bagian wajah atau mata orang yang dipotret tidak terlihat karena terhalangi oleh tulisan OMG. Seperti contoh dalam foto-foto wanita OMG di atas.

Foto gaya selfie ditambahin dengan editan 3 huruf OMG, mungkin dimaksudkan sebagai ekspresi Oh My Gaya yang artinya wow cantiknya, atau mungkin juga sekedar aksesoris untuk membuat penasaran para pengamat dan kolektor foto-foto wanita cantik.

Pertanyaan Avail Bogor 99 Lainnya:

LANJUTKAN BACA: