Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Galeri Photo » Gambar Meme » Photo Meme Soraya Belah Duren - Pantun Gadis Berjilbab Belah Durian


Photo Meme Soraya Belah Duren - Pantun Gadis Berjilbab Belah Durian

Posts 1 to 7 of 7

1

Orang Indonesia sebagian besar mengenal buah durian (duren), karena buah ini tumbuh di Indonesia. Durian tumbuh di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Pulau Jawa.

KATEGORI
Gambar Meme:
#Durian
#Belah
#Duren
#GadisBerjilbab

Photo Meme Soraya Belah Duren
Belah Duren - Meme Soraya
Gaya Selfie / Gadis Berjilbab

Meme Pantun Gadis:
Belah duren di dalam kamar,
Abang keren, mau juga dong dilamar

Lihat Soraya: Meme Belah Duren Soraya

Kata Meme

Paginya ke kampung makan buah duren
Siangnya minum Es Manis Kelapa Muda
Sorenya merayu para gadis pesantren
Malamnya menggoda para Janda muda

Tentang Buah Durian

Durian adalah nama tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, sekaligus nama buahnya yang bisa dimakan. Nama ini diambil dari ciri khas kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri. Sebutan populernya adalah "raja dari segala buah" (King of Fruit). Durian adalah buah yang kontroversial, meskipun banyak orang yang menyukainya, tetapi sebagiannya kurang menyukai dengan aromanya.

Tumbuhan dengan nama durian bukanlah spesies tunggal tetapi sekelompok tumbuhan dari marga Durio. Namun, yang dimaksud dengan durian (tanpa imbuhan apa-apa) biasanya adalah Durio zibethinus. Jenis-jenis durian lain yang dapat dimakan dan kadang kala ditemukan di pasar tempatan di Asia Tenggara di antaranya adalah lai (D. kutejensis), kerantungan (D. oxleyanus), durian kura-kura atau kekura (D. graveolens), serta lahung (D. dulcis). Untuk selanjutnya, uraian di bawah ini mengacu kepada Durio zibethinus.

LANJUTKAN BACA:

+14

2

Soraya Gadis Berjilbab Pasrah Belah Duren
Buah durian dipajangkan
Siap dibelah, dibuka kulitnya
Berjilbab sendirian ditelentangkan
@Soraya pasrah dibuka bajunya

+8

3

Photo Soraya Gadis Berjilbab Cantik Siap Belah Duren
Gadis Berjilbab Cantik Siap Belah Duren

Pantun:
Buah Duren Aya, dibelah-belah
Buahnya segar, nikmat rasanya
Belah duren @Soraya, gadis sebelah
Buahnya vulgar, lezat rasanya

+4

4

Cerita ttg pengalaman bersama beberapa teman yg berencana buat acara kumpul bareng malam minggu lalu di area belakang rumah yang lumayan luas dan berpagar tinggi. Saat itu, rencananya kumpul bareng cerita ngalor ngidul sambil makan buah durian segar. 

Soraya, Gadis berjilbab, siap Belah Durian pada Malam Hari
Gadis berjilbab siap belah durian pada malam hari

Buah durian pun dibeli dengan cara dipesan COD dan langsung diantar pada #malamminggu tersebut ke tempat yang telah ditentukan.  Begitu duriannya sampai dalam keadaan masih terbungkus rapi, semua teman yg berjumlah 11 orang itu pada gk sabaran ingin segera menyicipi dan menikmati durian tersebut, yang memang jika dilihat secara langsung dari jarak dekat, aroma #belahdurian sangat kental terasa, duriannya pun terlihat sangat lezat dan menggairahkan, siap dibelah dan dinikmati ramai-ramai. Sehingga pada berebutan ingin membuka bungkus dan membelah durian yang baru datang itu.

Pantun:
Gadis berjilbab menikmati meme
Saat Datang sendirian, agak malu-malu
Gadis berjilbab dipakai rame-rame
Saat Belah durian harus tahan malu

Bungkus Durian itu pun dibuka dan dibelah hingga terlihat isinya lebih sangat jelas, aroma belah durian pun semakin terasa, selanjutnya pada malam itu, durian itu pun dinikmati ramai-ramai sepuasnya hingga pagi. Rasa duriannya memang sedap, buat acara ramai-ramai malam mingguan.

+5

5

Bersama beberapa orang rekan bisnis, kita janji bertemu dengan seorang gadis berjilbab di sebuah rumah makan sederhana. Sesuai waktu yang ditentukan, si gadis berjilbab yang memang sengaja kita #booking untuk datang, telah datang tepat waktu di rumah makan tersebut.  Setelah berkenalan, kita semua menikmati makan siang.
Jumpa Soraya, gadis berjilbab cantik seksi di rumah makan
Jumpa Gadis Berjilbab Cantik Seksi di Rumah Makan

Selepas makan, kita semua ngobrol santai sebentar dg si hijaber, saling kenalan lebih akrab dan membicarakan rencana acara belah duren pada hari itu yang telah dibicarakan sebelumnya dengan si gadis via WhatsApp. Saat itu, si gadis kelihatan malu-malu di depan kami semua. Namun. selanjutnya kita membawanya ke suatu tempat aman dan nyaman untuk menikmati acara #belahduren sepuasnya.

Belah Duren

+3

6

Sekitar 2 bulan yang lalu saat kembali ke Indonesia, kita pernah coba rame-rame, JUJUR saja, rasa belah durennya memang mantap. Khusus pd malam minggu ini, dengan beberapa rekan, kita sengaja datang lagi, buat ngadain acara #belahduren dan menghadirkan menu spesial belah durian lokal.

Soraya Gadis Berjilbab BO tertidur di mobil
Gadis Berjilbab Tertidur di Mobil

Dijemput menuju lokasi, siap acara pesta #belahduren malam minggu !

+5

7

Foto Soraya, Cewek Cantik Berjilbab Rebahan di atas kasur Siap Belah Duren
Foto cewek cantik berjilbab rebahan di atas kasur siap belah duren

Kategori:
#BelahDuren #minggu #rebahan #CewekBerjilbab #punyaBOS

+4


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Galeri Photo » Gambar Meme » Photo Meme Soraya Belah Duren - Pantun Gadis Berjilbab Belah Durian


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET