Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apa Arti Kata Gadis Centil - Cewek Genit - Soraya Berjilbab Centil?


Apa Arti Kata Gadis Centil - Cewek Genit - Soraya Berjilbab Centil?

Posts 1 to 5 of 5

1

Foto Soraya Ferani Dhita Tentang Gadis Centil
Foto Soraya Ferani Dhita
Tentang Cewek Berjilbab Centil

🧾 Penjelasan Pertanyaan

Dalam bahasa Indonesia sehari-hari, kata centil dan kata genit dapat digunakan seperti dalam contoh kalimat pertanyaan berikut ini: Pernahkah anda melihat gadis centil itu? Bagaimana sikap anda ketika ngobrol dengan cewek-cewek genit yang pernah ngobrol dengan anda? Apa yang dimaksud dengan gadis centil?

🧾 Jawaban Sementara

Secara khusus, penggunaan kata centil sangat berhubungan dengan tingkah laku (prilaku) kewanitaan (seseorang yang dikenali berstatus gender wanita, perempuan, gadis, cewek), walau terkadang juga ditujukan kepada pria saat dia sedang bertingkah seperti wanita centil.

Contoh penggunaan kata centil lainnya, seperti kalimat pertanyaan dan kata-kata dalam obrolan santai anda kepada beberapa teman sekantor anda:

Lihat Contoh Pertanyaan

Kudengar bahwa hari minggu yang lalu kau membooking gadis cantik berjilbab yang dikenal centil itu. Apakah kau juga sempat memotret foto beberapa gaya dan merekam video adekan saat kau berhubungan dengan gadis berjilbab centil itu di kamar hotel?

Buka Contoh Kalimat

Rencananya Kue Apem Donat si cewek cantik berjilbab centil langganan #punyaBOS akan dipesan untuk menjadi menu hidangan spesial di acara pesta malam minggu ini.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata:

  • centil/cen·til / a suka bergaya (tentang gadis); genit;

  • kecentilan/ke·cen·til·an / n tingkah yang dibuat-buat untuk bergaya (tentang gadis); kegenitan: dia kewalahan menghadapi ~ gadis-gadis itu

  • genit/ge·nit / a bergaya-gaya (tingkah lakunya); banyak tingkahnya; keletah: siapa gadis yang -- itu

Kategori 💦 #genit ❤ #centil ❤ #wanitacentil ❤ #gadiscentil ❤ #cewekcentil ❤ #kecentilan ❤ #kegenitan  ❤ #cewekberjilbab

Lihat Lainnya

· Bahasa
Indonesia

· Arti
Kata

· Kamus
Sifat

· Person
Wanita

+12

2

Beberapa kali pernah coba layanan #openbo cewek berjilbab cantix yang centil2 n lincah, tp saat dipakai di kamar hotel, malu2 n cuma tiduran, kalo disuruh, gayanya lemas n layanannya kurang memuaskan.
Soraya Ferani Dhita, Booking cewek berjilbab tidur di kamar hotel

Testimoni

Tapi cewek berjilbab cantik yg satu ini, malahan kebalikannya. Saat jumpa pertama, terlihat malu2, bahkan beberapa menit ketika baru masuk ke kamar hotel pun masih terlihat malu2. Namun, stlah baju n celana spannya dibuka, n yg masih terpakai hanya kain kerudung warna-warni yg menutupi rambutnya (memang saat itu cewek berjilbab centil ini dipesan untuk datang dengan mengenakan celana span ketat seksi dan kerudung corak warna-warni, n dia pun datang sesuai pesanan), perlahan n pasti, kecentilannya mulai terlihat n menggairahkan,  mantapnya, ia bisa disuruh untuk adegan apa saja.

#CewekBerjilbab memang OKE #punyaBOS ! Rasa #KuePepe -nya super #legit ! #AwekBertudung

+3

3

Dipakai untuk pesta rame-rame memang asyik. Goyang gadis centilnya memang mantap n memuaskan !!
Soraya Ferani Dhita, Gadis Centil berjilbab Open BO

#gadiscentil #cewekcentik #gadisberjilbab #openbo

+4

4

Ferani Dhita Gadis avail hijaber open bo, Soraya cewek cantik berjilbab centil
Gadis Cantik Berjilbab
Gak Pa Centil, Asal Cantik

Semakin centil si gadis avail berjilbab, semakin enak dipakainya. Semakin centil mulut dan gayanya, semakin seru ngeliat goyangnya.

Testimoni

Setelah nyoba pake gadis avail hijaber centil ini di hotel dan alam terbuka, goyangan centil khas hijaber memang lebih menggairahkan.

Gadis avail hijaber itu enak untuk dipakai sendiri di luar ruangan (outdoor) seperti di taman-taman sunyi, kebun dan tempat sejenisnya. Namun tetap enak juga buat dipakai dalam acara pesta ramai-ramai.

#availhijaber #gadisavail #gadisberjilbab #openbo

+4

5

Photo chat cewek centil
Pengen mainin tete cewek centil

+4


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apa Arti Kata Gadis Centil - Cewek Genit - Soraya Berjilbab Centil?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET