Bersholawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat, dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan: Allāhumma şalli 'alā Muhammad.

Judul: 💦 Wanita Cantik Berjilbab Menyanyikan Lagu Sholawat

· Durasi
2:08 Detik

· Musik
Sholawat

· Dipublikasikan
4 September 2023

· Sumber
Youtube

Kategori 💦 #sholawat ❤ #video ❤ #videowanitaberjilbab ❤

Lihat Deskripsi Video

Wanita Cantik Berjilbab Menyanyikan Lagu Sholawat
Thumbshot Video Wanita Cantik Berjilbab Menyanyikan Lagu Sholawat

Lihat Sumber Musik

· Lagu
Sholawat

· Artis
Unknown

· Album
Untitle

· Distribusi:
Medsos

🧾 Wikipedia

Sholawat atau Shalawat (bahasa Arab: صلوات) adalah bentuk penghormatan untuk mendoakan. Membaca sholawat untuk Nabi, memiliki maksud mendoakan atau memohonkan berkah kepada Allah Swt. untuk Nabi dengan ucapan, pernyataan serta pengharapan, semoga dia (Nabi) sejahtera (beruntung, tak kurang suatu apapun, keadaannya tetap baik dan sehat).

Sholawat adalah pengingat bagi umat Islam untuk mengikuti ajarannya, dan menjadi seperti Nabi Muhammad dalam segala hal yang mereka katakan dan lakukan. Salam berarti damai, sejahtera, aman sentosa dan selamat.

Sholawat dalam bentuk lengkap Shallallāhu 'alayhi wa as-sallām (bahasa Arab: صلى الله عليه وسلم disingkat SAW) adalah ungkapan yang diucapkan oleh umat beragama Islam setiap kali mereka merujuk pada nama Nabi Muhammad.[1] Dalam bahasa apapun hal itu adalah tanda kehormatan dan penghargaan yang besar.

Tonton Via Rutube



Source: Channel Rutube Soraya

Tonton Via Lainnya
LANJUTKAN BACA:

Tonton Video Ferani Dhita Lainnya: