Gitaris itu Setia loh! Maenannya Gitar, Bukan Maenin Cewek

Judul: 💦 Kuncinya Apa Bang? Percaya diri 😁

· Durasi
0:32 Detik

· Kategori
Meme Lucu

· Dipublikasikan
20 Sep 2023

· Sumber
youtube

Kategori 💦 #videomeme ❤ #gitaris ❤ #cowoksetia ❤ #memelucu ❤ #shorts

Lihat Deskripsi Video

Meme: Kuncinya Apa Bang? Percaya diri 😁 Gitaris itu Setia loh! Maenannya Gitar, Bukan Maenin Cewek
Thumbnail Video Meme: Kuncinya Apa Bang? Percaya diri 😁 Gitaris itu Setia loh! Maenannya Gitar, Bukan Maenin Cewek

🧾 Wikipedia

Arti Percara Diri (Kepercayaan Diri)
Percaya diri dapat diartikan sebagai keyakinan atas diri sendiri terhadap pikiran, sikap, dan perbuatan (tindakan dan kemampuan), yang sedang dilakukan.

Rasa percaya diri atau Kepercayaan diri yang ada pada diri seseorang, akan membuat orang itu yakin dan percaya atas kemampuan dirinya, yakin dan percaya atas sikap yang ditunjukkannya, yakin dan percaya atas apa yang dipikirkannya.

Saat seseorang melakukan perbuatan apapun dengan rasa percaya diri yang baik, maka orang itu melakukannya tanpa keraguan sedikitpun. Namun tentunya, sebaik dan setinggi apapun kepercayaan diri anda, apa yang anda lakukan bisa saja bermasalah, tidak berhasil, gagal, dan lainnya. Terutama untuk melakukan perbuatan yang membutuhkan keahlian yang sesuai di bidangnya, selain membutuhkan kepercayaan diri, juga dibutuhkan skill, daya fokus yang baik, dan persyaratan kondisi lainnya.

Itulah sebabnya, terlalu percaya diri dapat saja bermasalah seperti timbulnya kegagalan, dipermalukan, kecewa, dll, jika anda tidak menyadari batas kekurangan diri sendiri dan tidak memahami seberapa baik potensi diri sendiri yang sudah anda kuasai.

Tonton Via Rutube


Source: Channel Video Soraya di Rutube

Tonton Via VK

Sedang Loading ya
Source: Video VK @sorayapepe

LANJUTKAN BACA:

Tonton Video Ferani Dhita Lainnya: