OK Forum Komunitas Soraya Blog

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » OK Forum Komunitas Soraya Blog » Tanya Jawab Umum » Tanya Kesenian » Apa Penyebab Bubarnya Group Band Bagindas? Sebab Pandemi?


Apa Penyebab Bubarnya Group Band Bagindas? Sebab Pandemi?

Posts 1 to 2 of 2

1

Gak ada yang abadi, pada akhirnya akan mati juga, kecuali Tuhan YME. Berkaitan dengan dunia musik band Indonesia, "Seperti diketahui, Bagindas terbentuk pada tahun 2009. Grup band tersebut sudah beberapa kali gonta-ganti personel. Di musim pandemi covid, ketika order manggung off air sepi, lalu ada yang diam-diam membuat projek sendiri sendiri tanpa memberitahu anggota personil lainnya. Akhirnya, Mike pemetik gitar dan song writer Bagindas menyatakan mengundurkan diri.

Benarkah bubarnya Group Band Bagindas akibat terdampak oleh Pandemi?

https://pbs.twimg.com/media/E9XPxUWUcAQ2kto.jpg
https://pbs.twimg.com/media/E9XHYDLVcAAGPte.jpg
https://pbs.twimg.com/media/E9XMP9wVEAIlHd2.jpg
Sumber: Twitter

+2

2

Jika Mike, si mencipta lagu dan sekaligus sebagai penyanyi grup band bagindas merasa menyerah dan mencoba mencari vokalis untuk band mereka. Dan mereka pun menemukan Bian, pria asal Malang, yang didaulat sebagai vokalis dengan karakter vokal dangdut. Namun akhirnya,,,, Krisis orderan alias kerisis keuangan karena pandemi.... bubar adalah pilihan

0


You are here » OK Forum Komunitas Soraya Blog » Tanya Jawab Umum » Tanya Kesenian » Apa Penyebab Bubarnya Group Band Bagindas? Sebab Pandemi?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2021 IDSosial.NET