Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Kesehatan » Apa Perbedaan Antara PSBB dan PPKM Darurat dalam Kasus Corona?


Apa Perbedaan Antara PSBB dan PPKM Darurat dalam Kasus Corona?

Posts 1 to 3 of 3

1

Apa kepanjangan PPKM? Kapan PPKM akan diterapkan? Bagaimana pendapat anda tentang pelaksanaan PPKM? Daerah mana saja yang diberlakukan PPKM Darurat?

KATEGORI
Pertanyaan:

  • #PPKM

  • #Darurat

  • #Corona

  • #Tanya

https://pbs.twimg.com/media/E5Cu_DFVkAY9Mc_.jpg
Gambar
lock Down Lagi / Tidak Suka

Pertanyaan:
Apa Perbedaan Antara PSBB dan PPKM Darurat?

Keterangan

Apakah anda setuju dengan penerapan PPKM Darurat? Apakah PPKM Darurat akan mengganggu aktivitas bisnis anda, kegiatan penting anda, dll?
https://pbs.twimg.com/media/E5H6VvpUUAQrkQG.png

Lihat Pertanyaan Mahardika Lainnya:
Lihat semua postingan topik @Mahardika

LANJUTKAN BACA:

+2

2

Perbedaannya mungkin pada singkatan kata dan cara penerapannya, namun tujuan keduanya kemungkinan tetap sama, yaitu sama-sama ingin membatasi kegiatan masyarakat (Lock Down) dalam rangka memerangi penyebaran Covid 19 di negara Indonesia.

0

3

Perbedaan dari Segi Singkatan
Kepanjangan PSBB
Sebelumnya, kepanjangan PSBB adalah Pusat Sumber Belajar Bersama. Walaupun istilah tersebut sudah lama dipakai, namun tidak seviral kebijakan PSBB yang ada sekarang ini. Munculnya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) adalah sebagai upaya lanjutan dari pencegahan merebaknya wabah pandemi Covid‑19 (Corona Virus Disease 2019).

KEPANJANGAN PPKM
Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selanjutnya secara tata bahasa Indonesia akan muncul pertanyaan berikut ini, mana yang lebih tegas dan ekstrim dalam prakteknya di lapangan antara penggunaan kata Pembatasan dan Pemberlakuan?

0


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Kesehatan » Apa Perbedaan Antara PSBB dan PPKM Darurat dalam Kasus Corona?


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET