OK Forum Komunitas Soraya Blog

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » OK Forum Komunitas Soraya Blog » Kata Hati » Gadis Hijaber- Kita Dulu Menjalani Momen Terindah Tanpa Sesuatu


Gadis Hijaber- Kita Dulu Menjalani Momen Terindah Tanpa Sesuatu

Posts 1 to 4 of 4

1

Saya selalu baik-baik saja karena saya sangat mengerti bahwa segala sesuatu mungkin, dan apa yang terkandung adalah kebaikan yang telah dipilihkan Tuhan untuk saya, semuanya dapat dikompensasi, dan apa yang tidak dapat diganti dapat diganti, dan apa yang tidak dapat diganti dapat ditiadakan. dan beradaptasi dengan ketidakhadirannya, dan berapa pun besarnya kerugian; itulah kebaikan yang tersedia.

https://pbs.twimg.com/media/FBohPgjVIAoAr1T.jpg

Saya tidak mengabaikan cinta seseorang, saya hanya berusaha menjauhkan jiwa saya, agar saya tidak terikat pada sesuatu yang saya cintai hari ini dan kemudian esok harinya dia pergi entah apapun alasannya, atau mungkin saya terpaksa meninggalkannya.

Kita dulu menjalani momen terindah tanpa mendokumentasikannya, namun hari ini kita mendokumentasikan momen terindah tanpa menjalaninya.

Jangan berhubungan dengan siapa pun yang berniat akan meninggalkanmu. Karena ditinggalkan itu menyedihkan. Kecuali engkau memang suka dengan kesendirian dan telah terbiasa ditinggalkan.
https://pbs.twimg.com/media/FBrXXzNVIAEZElR.jpg

+1

2

Momen terindahku terkadang suka terpana kalo liat cewek pakek jilbab dan dia nyapa gue dengan lembut

0

3

Momen terindah dlm hidup itu berubah2 spti masker yang dipakai oleh cewek di mulut dan hidung. Jika sudah rusak atau bosan, dibuang alias tdk dipake lg https://pbs.twimg.com/media/EixmVlGU0AEFqxm?format=jpg

+1

4

Ada yg beranggapan, bahwa momen terindah itu ketika berada di tempat-tempat rekreasi, atau pergi wisata ke-tempat2 yg yang tidak semua orang bisa ke sana.
https://pbs.twimg.com/media/EBb_OsvU0AEOf3c.jpg

Banyak momen-momen terindah justru tidak sempat terekam dalam update story, foto, ataupun rekaman video. Hanya bisa membayangkan manisnya momen itu sambil tersenyum sendiri.

0

Related topics


You are here » OK Forum Komunitas Soraya Blog » Kata Hati » Gadis Hijaber- Kita Dulu Menjalani Momen Terindah Tanpa Sesuatu


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2021 IDSosial.NET