Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Update Status » Coba Dulu Baru Tahu Bagaimana Rasanya Kue Donat - Gadis Berjilbab


Coba Dulu Baru Tahu Bagaimana Rasanya Kue Donat - Gadis Berjilbab

Posts 1 to 11 of 11

1

Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana rasa aslinya kue donat, sebelum kamu sendiri mencobanya secara langsung, seperti ungkapan: Coba dulu Baru tahu bagaimana rasanya !
Coba Rasa Soraya Gadis Berjilbab
Soraya, Coba dulu Baru tahu bagaimana rasanya

🧾 Bagaimana Cara Merasakan dan Menikmatinya

· Meme
Rasa

· Gaya
Selfie

· Tipe
Indonesia

· Person
Gadis

Kategori 💦 #coba ❤ #rasanya ❤ #donatnya ❤ #gadisberjilbab ❤ #openbo ❤ #Booking

Seperti kamu melihat beragam jenis kue (mulai dari kue lapis, kue apem, donat, kue kembung, bowlu, bakpau hingga burger, dll) yang dipajangkan dengan sangat menggiurkan di etalase jualan kue di toko. Ketika kamu memandangi kue-kue tersebut, membuat kamu berpikir bahwa kue-kue tersebut sangat enak dan lezat bila dimakan, dan akhirnya kamu menjadi ngiler alias kepengen membeli dan menikmati kue tersebut.

Namun semua pajangan kue di etalase yang terlihat lezat tersebut pada hakekatnya belum tentu selezat dan senikmat seperti terlihat. Rasa kelezatannya, hanya baru sampai di pandangan mata dan pikiran kamu saja, dan belum sampai di mulut dan lidah kamu.

Kamu baru akan tahu bagaimana rasa sebenarnya dari kue-kue tersebut, setelah kamu memakannya. Kamu baru akan tahu nikmat atau tidaknya kue lapis di pajangan itu, setelah kamu mencicipinya. Kamu tidak akan pernah tahu gurih tidaknya kue donat di etalase toko, hingga kamu mencobanya, kamu baru akan tahu rasa kenyal atau tidaknya kue apem tersebut, hingga kamu telah mengigitnya, dstnya.

Merasakan bagaimana nikmatnya sepotong kue tidaklah dengan melihat dan atau mendengarkan dari orang lain, tapi dengan cara mencobanya, mencicipi rasanya, memakannya. Artinya, cobalah dulu baru kamu tahu bagaimana rasanya.

Baca: Arti Booking

LANJUTKAN BACA:

+21

2

Foto Gadis Berjilbab Berkacamata
Foto Gadis Berjilbab Berkacamata

#p520,Soraya wrote:

...setelah kamu mencicipinya

mau nyoba lagi berkali-kali karena rasa kue #DONATnya @Soraya memang lezat n mantab

0

3

foto cewek berjilbab gaya seksi
Foto cewek berjilbab gaya seksi

#p520,Soraya wrote:

mulai dari kue lapis, kue apem, donat, kue kembung, bowlu, bakpau hingga burger, dll

Setelah dicoba, adonan kue lapis dan kue kembung @Soraya bikin ketagihan

+2

4

#p520,Soraya wrote:

...kamu baru akan tahu rasa kenyal atau tidaknya kue apem tersebut, hingga kamu telah mengigitnya,....

Bosqu & koleganya dari SG paling suka minta pesani #KueApem @Soraya. Kata mereka, Pas & Cocok utk selingan menu hidangan di acara khusus meeting bisnis seharian bersama bbrpa org kolega, di mana bos n smua koleganya dpt menyicipi rasa lezat khas kekenyalan kue apem #gemini.

Foto Gadis Cantik Seksi Berkacamata- Soraya Berjilbab
Foto Gadis Cantik Seksi Berkacamata

+4

5

Pesan COD kue #DONATnya
Yang siap dikirim (diantar) ke kamar hotel
Booking kamar hotel
Lihat alamat hotel di DM

+1

6

Foto Soraya Hijaber Belahan Celana Miss V Seksi
Baru coba sekali #kueapem nya, tp rasanya memang menggigit mantap,
Mau ngulang lagi di lain waktu di tempat berbeda dan suasana berbeda
Hijaber Dengan Celana Belahan Miss V Seksi

+3

7

#p520,Soraya wrote:

Kamu baru akan tahu nikmat atau tidaknya kue lapis di pajangan itu, setelah kamu mencicipinya. Kamu tidak akan pernah tahu gurih tidaknya kue donat di etalase toko, hingga kamu mencobanya, kamu baru akan tahu rasa kenyal atau tidaknya kue apem tersebut, hingga kamu telah mengigitnya, dstnya.

Awalnya cuma coba buat sendiri sj, ternyata rasa kue #DONATnya @Soraya sangat pas sesuai selera. Bulan berikutnya, coba lagi #kuedonat nya untuk menu hidangan spesial di pesta santai ramai-ramai bersama beberapa kolega bisnis,  dan semua kolega senang. #KueApem nya kenyal dan segar serta mantap dinikmati ramai-ramai !

Foto belahan lobang kue donat soraya gadis berjilbab berbaring seksi
Belahan kue donat gadis berjilbab seksi di kamar hotel

+8

8

Sebagus apapun bentuk kue donat, dan semulus dan seseksi apa pun bentuk kue apem gadis berjilbab, kalau tidak dicoba sendiri bagaimana rasanya, selamanya cuma tahu enaknya dari cerita orang yang pernah mencobanya.

Soraya rasa kue donat gadis berjilbab seksi
Gadis Berjilbab Seksi

Seperti buah durian yang dijual, terlihat segar mantap, baunya tercium nikmat, tapi selamanya tidak akan pernah tahu bagaimana bentuk asli dan rasa isinya, kecuali setelah durian tersebut dibelah dan dilihat langsung isinya dan dicicipi kelezatannya.

Beruntungnya, sudah beberapa kali nyoba sendiri #kuedonat nya dan menikmati kekenyalan #kuegembung nya dan merasakan sedapnya sajian #kueapem spesial tersebut. Bahkan pernah juga nyoba Pesan COD kue bolu donatnya untuk menu spesial pesta hiburan akhir pekan selama seharian penuh dari pagi hari hingga malam hari, dan mengundang beberapa kawan untuk hadir menyicipinya, semua kawan yang datang saat itu, sangat senang dan puas mendapatkan hidangan nikmat kue istimewa ini. Semua kawan yang hadir di pesta, bahkan menikmati kue pepe gadis berjilbab ini berulang kali secara bergantian sepuas mereka seakan tidak pernah bosannya saat itu.

Bagimana pun, memang mantap sajian sedap kue pepe hijaber.

+4

9

#p520,Soraya wrote:

kamu baru akan tahu rasa kenyal atau tidaknya kue apem tersebut, hingga kamu .....

Banyak kue donat gadis dipajangkan terbuka dan dijual serta bisa dipesan dengan COD. Bentuk dan kenyalnya pun kelihatan sama saja. Bedanya cuma pada ukuran dan rasanya saja. Karena itu memang betul, bila mahu kan tahu bagaimana rasa kue apem cewek, harus dicoba sendiri dulu !

Coba Rasa Kue Donat Soraya, Gadis Berjilbab Open BO
Coba rasa Kue Apem Soraya, Cewek Berjilbab open BO

Testimoni

+9

10

Berawal cari info tentang Nge X twitter Wanita Berjilbab Malam dan sampai di web komunitas Soraya forum wanita berjilbab. Lezatnya kue pepe itu bukan sekedar terlihat pada bentuknya yang bagus dan adonannya yang mulus, tapi juga memiliki rasa sedap yang khas ketika dicoba.  Karenanya, jika ingin tahu bagaimana rasa aslinya, maka Kue Pepe atau Kue Donat kamu memang harus dicoba lebih dahulu.

Foto Soraya, Wanita Berjilbab Berbusana Semi Ketat dan Seksi
Foto Gaya Wanita Berjilbab Berbusana Semi Ketat dan Seksi

#p520,Soraya wrote:

Kamu baru akan tahu nikmat atau tidaknya kue lapis di pajangan itu, setelah kamu mencicipinya.

Testimoni

+1

11

great

0


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Update Status » Coba Dulu Baru Tahu Bagaimana Rasanya Kue Donat - Gadis Berjilbab


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET