Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apa Arti, Maksud, Singkatan Open BO? Foto Cewek Berjilbab Open BO


Apa Arti, Maksud, Singkatan Open BO? Foto Cewek Berjilbab Open BO

Posts 1 to 3 of 3

1

Foto Soraya Ferani Dhita Cewek Berjilbab Open BO
Foto Soraya Ferani Dhita
Tentang Apa Maksud Cewek Berjilbab Open BO?

🧾 Istilah Open BO

Istilah kata Open BO dapat dijumpai di dunia maya online khususnya dalam bidang prostitusi online yang digunakan oleh akun profile medsos para wanita cantik, para agen penyedia perempuan cantik, Cewek-cewek nakal, gadis-gadis ABG, siswi-siswi SMA, mahasiswi kampus, karyawati cantik, dan para wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam mengiklankan dan mempromosikan produk atau layanan jasa yang mereka tawarkan.

🧾 Singkatan Open BO

Istilah kata Open BO adalah singkatan kata dari bahasa English yaitu open booking order artinya Buka Permintaan Booking, open booking online artinya Buka Pemesanan Online, dan open booking out artinya Buka Pemesanan Untuk Keluar, yang dalam istilah iklan jasa dan jual beli dapat diartikan sebagai pemesanan atau permintaan produk/jasa yang dilakukan oleh konsumen untuk dapat menggunakan atau membawa produk/jasa yang dipasarkan tersebut keluar.

Adapun penggunaan istilah Open BO khusus dalam dunia prostitusi online, maka produk dan jasa yang dijual dan dapat dipesan secara online tersebut tidak lain adalah para wanita cantik, cewek-cewek nakal, gadis-gadis ABG, siswi-siswi SMA, mahasiswi cantik, karyawati, baik berjilbab maupun tidak berjilbab yang menyediakan jasa seperti:

  • Menerima panggilan untuk memberikan layanan seks komersial di rumah, kosan, kantor, apartement, dan hotel. Tempat dan lokasi layanan seks komersial bisa juga sesuai kesepakatan antara cewek-cewek open bo dan konsumen mereka.

  • Menerima layanan Video Call Se-x (VCS), yaitu para cewek cantik yang bersedia ngobrol tentang seks (se-x chat) secara live (dengan mengaktifkan fitur kamera video call) dengan menggunakan aplikasi Video Call di WhatsApp dan sejenisnya. Para cewek open BO VCS akan bersedia melepaskan semua pakaiannya, membuka baju dan celana dalamnya hingga bugil (alias telanjang bulat) selama melakukan video call ngobrol tentang sex dengan konsumennya.

Konsumen yang telah membuka pemesanan online terhadap cewek-cewek cantik berjilbab open bo, maka selanjutnya sesuai kesepakatan akan dapat membawa bookingan perempuan tersebut keluar dan membawanya ke hotel tertentu atau jalan kemana saja sesuai kesepakatan. Lama pemakaian cewek tersebut sesuai kesepakatan open booking order atau open booking out yang telah dibuat. Atau konsumen segera dapat membuat sambungan Video Call dengan cewek berjilbab yang telah dibooking. Durasi video call sesuai perjanjian.

Contoh Cewek Centil Open BO

seperti apa gaya cewek centil berjilbab Open BO? Apa Arti Kata Gadis Berjilbab Centil??

Contoh Open BO Kue Apem

Ingin pesan via online Kue Apem Donat Cewek Berjilbab?.

Kategori 💦 #ArtiKata ❤ #Singkatan ❤ #CewekBerjilbab ❤ #OpenBO ❤ #ceweknakal ❤ #jilbabnakal ❤ #bookinghotel  ❤ #bookingout

Lihat Lainnya

· Bahasa
Indonesia

· Arti
Kata

· Kamus
Sifat

· Person
Wanita

+9

2

Meme Soraya Ferani Dhita Cewek Berjilbab Open BO Hijaber Harga Promo Siap Demo Body Seksi Siap Beraksi
Meme Cewek Berjilbab
Open BO Hijaber:
Harga Promo Siap Demo !
Body Seksi, Siap Beraksi !

+8

3

#p626,Lie Tengfei wrote:

Meme Cewek Berjilbab
Open BO Hijaber:

Lihat Video di Harga Promo Siap Demo ! Body Seksi, Siap Beraksi !

0


You are here » Soraya Forum OK - Komunitas Gadis Hijaber - Blog Wanita Berjilbab » Tanya Jawab Umum » Tanya Wanita » Apa Arti, Maksud, Singkatan Open BO? Foto Cewek Berjilbab Open BO


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET