[html]<center><iframe width="315" height="560" src="https://www.youtube.com/embed/vi_FZ2Nqy28" title="Pernahkah Kalian Melihat Kucing Kawin?" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe><center>[/html]

🧾 Pernahkah Kalian Melihat Kucing Kawin?

Di Indonesia, kucing termasuk jenis hewan yang dapat hidup berdampingan dengan lingkungan manusia. Karenanya kucing dapat ditemukan di sekitar lingkungan masyarakat, di rumah-rumah, dll.

Beberapa jenis kucing lokal maupun kucing import menjadi hewan peliharaan di rumah-rumah. Banyak juga kucing liar yang berkeliaran dari rumah ke rumah, tanpa dipelihara, namun tidak mengganggu kehidupan manusia.

🧾 Jawaban Sementara

Iya Pernah. Saat itu, melihat kucing kawin beberapa kali tanpa sengaja alias kebetulan ada kucing lagi melakukan ritual perkawinan.

Secara alami di saat waktunya kawin, kucing jantan akan mencari kucing betina yang siap kawin. Jika beruntung, maka anda mungkin akan melihat adegan bagaimana kucing jantan mengawini kucing betina, sebagaimana ditampilkan dalam video shorts di atas.

Lihat Foto Kucing Kawin Lainnya

Thumbnail Video Adegan saat kucing kawin
Thumbnail Video Adegan saat kucing kawin

Kategori 💦 #duniahewan ❤ #kucingjantan ❤ #kucingbetina ❤ #kucingkawin ❤ #kucing ❤ #shorts

Tonton Via Rutube


Source: Channel Video Soraya di Rutube

Tonton Via VK

Maaf Sedang Loading ya

LANJUTKAN BACA: